KANIT PROVOS ADAKAN PEMERIKSAAN SURAT KELENGKAPAN ANGGOTA POLSEK BANTUL

Jumat, 22 Maret 20130 komentar



Setalah giat Commander wish, anggota Polsek Bantul melaksanakan apel pagi, ini sudah merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan di Polsek Bantul. Pagi ini, Jumat 22 Maret 2013 pukul 08.30 wib Kanit Provos Polsek Bantul Ipda Tri Haryanto memimpin Apel pagi dilanjutkan pemeriksaan surat surat, gampol dan lainya yang melekat pada petugas. Apel pagi diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bantul dan para Panit yang ada di Polsek Bantul.

Kanit Provost dalam kesempatan tersebut melakukan pemeriksaan kelengkapan Surat-surat yang dimiliki oleh semua Anggota Polsek Bantul yang terdiri dari : Kartu Anggota, Surat Kendaraan, SIM, Kartu Senjata bagi yang meminjam pakai SENPI, KTP (Kartu Tanda Penduduk ) serta surat kelengkapan lainya, serta juga Sikap Tampang. Dan apabila ditemukan kekurangan kelengkapan pada anggota, Kanit provos menegur dan diperintahkan pada anggota itu untuk segera memperbaikinya. 

Arahan Kanit Provost menyampaikan bahwa setiap bulan pada hari Jumat yang ketiga dilaksanakan kebersihan Mako di ruangan fungsi masing masing oleh karena itu Kanit Provost mengharapkan kepada semua anggota agar membersihkan ruanganya masing masing agar ruang kerja rapi dan bersih sehingga anggota betah bekerja dan masyarakat yang datang menjadi simpatik. Selain itu juga untuk menghadapi Wasrik yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2013 oleh Polda DIY nanti.

Kanit provos juga menyampaikan Agar semua anggota Polsek Bantul lebih meningkatkan kembali giat Commande wish sebab pelajar maupun pengguna jalan sangat membutuhkan kehadiran Petugas Polri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger