KAPOLRES BANTUL HADIRI HALAL BIHALAL DAN PELEPASAN HAJI 2013 DI WONOKROMO

Jumat, 30 Agustus 20130 komentar

Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.I.K, MH menghadiri giat halal bihalal keluarga besar KBHI muslimat NU HDWR dan pelepasan jamaah haji 2013 di dusun Brajan, Kel. Wonokromo, Kec. Pleret, Kamis, 29 Agustus 2013 pukul 20.00 wib. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspida Bantul, para Kyai, Habib Syech Bin Abdul Qodir Asegaf, muspika Pleret dan jamaah lebih kurang 10.000 0rang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al Quran oleh Kyai Anwar, sambutan panitia Bapak R, Kyai Zabidi mewakili ibu mujahadah Dalwari. Kapolres Bantul mewakili Muspida Bantul dalam sambutanya mengatakan bahwa silahturohmi memperbanyak rejeki dan giat ini dijadikan ajang memupuk tali persaudaraan untuk menambah amal kebajikan. Dalam sambutanya Kapolres juga mengucapkan selamat beribadah kepada jamaah haji tahun ini semoga tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan menjadi haji yang mabrur.

Sebelum pengajian dimulai Habib syech  melaksanakan sholawat bersama dengan ribuan jamaah yang hadir di tempat HDWR tersebut kemudian dilanjutkan dengan tauziahnya tentang keutamaan ibadah haji.

Sebelum pengajian berakhir, Habib Syech melakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan ditutup dengan menyanyikan lagu indonesia raya secara bersama sama.

Pengamanan pengajian dilaksanakan oleh anggota dari Polres Bantul beserta jajaranya dibantu oleh TNI dan Banser serta masyarakat setempat. Pengajian berakhir dalam keadaan aman dan tertib pukul 23.00 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger