IBU KETUA CABANG BHAYANGKARI BERKUNJUNG KE PANTI ASUHAN DI GESIKAN PANGGUNGARJO SEWON

Jumat, 30 Agustus 20130 komentar



Ketua Bhayanghari Cabang Bantul Ny Ihsan Amin beserta Pengurus mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan anak balita Yayasan Gotong Royong Dsn Gesikan Panggungharjo Sewon, Kamis 29 Agustus 2013 pukul 12.00 Wib.

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua Ranting Bhayangkari Sewon Ny Heru Setiawan beserta Pengurus dan Kapolsek Sewon beserta Kasi Humas, Panit Lantas dan Babinmas desa Panggungharjo.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantul dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan staf Panti asuhan anak Balita yang telah bersedia menerima kunjunganya dan mendoakan semoga Panti Asuhan ini bisa semakin besar dan baik, bahwa kunjungan ini dalam rangka memperingati hari gerak Bhayanghari yang ke 61 tahun 2013. Dalam kunjungan ini Ibu Ketua Bhayangkari memberikan santuan yang berupa sembako dan alat tulis, semoga dengan pemberian ini bisa bermaanfaat bagi anak anak Panti Asuhan.

Ketua Panti Asuhan Balita Yayasan Gotong Royong yang diwakili oleh Bapah Teguh Yuwono mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul, semoga amal baik Ibu dan Bapak mendapatkan Pahala dari Allah Ta’ala.

Disampaikan oleh Ketua Panti bahwa Panti Asuhan Anak Balita Yayasan Gotong Royong berdiri tahun 2004 yang semula berlokasi di dusun Tegal Krapyak Panggungharjo Sewon, Kemudian mulai tahun 2011 pindah di dsn Gesikan Panggungharjo Sewon dengan bangunan gedung baru. Anak anak yang ada di Panti sebanyak 20 Anak ,yang termuda Gefri R C yang lahir pada tg 10-12-2012 dan yang paling besar  Ranta Agung Ramadhon lahir 7-11-2004. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger