POLSEK PAJANGAN AMANKAN PENATAS ORGEN TUNGGAL DI PEDUKUHAN POLAMAN

Kamis, 29 Agustus 20130 komentar



Anggota Polsek Pajangan dibantu Koramil melaksanakan pengamanan Pentas orgen tunggal di rumah Bpk. Besar Dk Polaman Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu, 28 Agustus 2013 jam 10.30 Wib. Pengamanan dibawah kendali Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dukuh Polaman Bpk. Sutarjan, para ketua RT Dukuh Polaman dan warga masyarakat Dukuh polaman serta masyarakat  ± 300 orang.

Orgen tunggal didatangkan dari grup musik Nonot Entertainment dari Kasongan, kasihan Bantul. Pentas orgen tunggal tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 Tahun, agar masyarakat Pedukuhan Polaman terhibur dan  lebih giat dalam bekerja membangun Dukuh Polaman dan Desa Triwidadi.

Agar pentas berjalan aman dan tertib, petugas pengamanan selalu memantau tempat parkir sepeda motor agar aman dan pantau penonton yang berjoget agar tertib terhindar dari keributan.

Selama pentas orgen tunggal tidak terjadi keributan. Hingga berakhirnya acara, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger