KAPOLRES BANTUL SAMBANG DESA DI DUSUN KLANGON ARGOSARI SEDAYU

Kamis, 21 Maret 20131komentar



Bantul, 21 Maret 2013 pukul 15.30 wib, Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati beserta rombongan didampingi Kapolsek Sedayu Kompol Darwis dengan naik sepeda melakukan Program Polisi Sambang Desa serta melakukan dialog langsung dengan warga masyarakat dusun Klangon Rt 09, Argosari, Sedayu, Bantul.


Kegiatan sambang desa tersebut dimulai dari Balai desa Argosari selanjutnya bersepeda menuju  ke tempat kelompok Tani Jamur Sedyo Lestari di dusun Klangon Rt 09, Argosari, Sedayu. Ketua kelompok tani jamur Sedyo Lestari menjelaskan, jenis usaha kelompok tani yang dikembangkan adalah budidaya Jamur Merang, jamur kuping, jamur tiram, dan jamur lingzsi. Khusus untuk jamur lingzhi yang di ekstrak menjadi teh dapat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kronis serta menetralkan kolesterol & lemak dalam darah serta mengurangi kadar gula dalam darah (diabetes) jelasnya.


Selanjutnya Kapolres Bantul dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke pabrik PT. Dagsap Endura Eatore, Perusahaan yang bergerak di pengolahan makanan. khususnya bahan baku daging sapi dan ayam menjadi baso, naget, burger, sosis, pepperoni dan aneka ragam, dalam kegiatan tersebut Kapolres berdialog dengan karyawan pabrik tersebut dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 
Kegiatan tersebut berakhir pukul 17.45 wib, Selanjutnya Kapolres Bantul beserta rombongan meninggalkan tempat dalam keadaan aman dan tertib.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

4 Oktober 2016 pukul 01.36

apakah di dekat PT Dagsap Endura Eatore terdapat kos/penginapan untuk mahasiswa yang ingin praktek kerja lapang (pkl) disana? trims.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger