KAPOLSEK SEWON HADIRI GIAT SENAM SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI SERANGAN UMUM 1 MARET

Jumat, 08 Maret 20130 komentar



Dalam rangka peringatan peristiwa Serangan Umum 1 Maret, pemuda-pemudi Ngoto dan Semail mengadakan senam sehat. Kegiatan senam sehat dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2013 mulai pukul 07.00 Wib di lapangan Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Hadir dalam giat tersebut Ketua Umum Partai Gerindra Profesor. DR. Suhardi, M.SC, Ketua DPD Gerindra DIY yang juga pemilik rumah makan Padang Murah Meriah yaitu H. Yusrizal, SH, Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno, PRS, lurah Desa Bangunharjo dan peserta senam sekitar seribu orang.

Drs. Sumarno,PRS yang juga Wakil Bupati Bantul mengatakan, senam sehat yang dilaksanakan pemuda dalam rangka peringatan peristiwa Serangan Umum 1 Maret di Yogyakarta merupakan wujud kepedulian generasi muda kepada sejarah bangsa. Bangsa ini tidak akan bisa merdeka kalau tidak ada peran dari para pemuda dalam mengusir penjajah di Bumi Nusantara ini.

Sedangkan ketua panitia senam sehat Enggar Suryo Djatmiko, SE alias Miko mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir. Terlebih kepada Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno, PRS yang merupakan seorang pemimpin yang sangat dekat dengan rakyatnya, dimanapun beliau diundang oleh warga pasti hadir memenuhi undangan.
Terima kasih juga kepada segenap panitia atas partisipasi dan bantuan sehingga acara dapat terselenggara dengan tertib, aman dan lancar.

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan pada kita semua bahwa di Yogyakarta telah terjadi peristiwa besar, dan bersejarah sebagai pintu berbang Kemerdekaan RI yaitu peristiwa Serangan Umum 1 Maret. Sebagai generasi muda, mari kita isi Kemerdekaan dengan penuh semangat, pengabdian, berkarya bagi Nusa dan Bangsa, jelas ketua panitia.
Generasi muda Bantul harus bersatu padu untuk mewujudkan Bantul sebagai Kabupaten yang Projo Taman Sari, Demokratis dan Agamis. Setahun lagi bangsa kita akan melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilu. Persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga, partai dan pilihan boleh beda tetapi persatuan dan kebersamaan tidak boleh terpecah belah hanya karena beda partaimaupun beda pilihan, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger