KAPOLSEK SEWON MENGADAKAN PEMBINAAN KEPADA SISWA MAALI KAMSUM

Jumat, 08 Maret 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal 4 Maret 2013,Kapolsek Sewon bersama Muspika Sewon mengadakan Pembinaan Kepada Siswa Siswi Kelas XII MA Ali Maksum yang diikuti oleh  176 siswa yang terdiri dari 116 Siswi putri dan 60 Siwa putra di Komlek  Ponpes Krapyak. Kedatangan Bapak Kapolsek beserta Muspika disambut iringan Hadroh oleh Siswa Siswa MA Ali Maksum membuat suasana nampak meriah.

Kemudian  diawali sambutan kepala MA Ali Maksum Bapak Drs Helmi Muhammad MA , yang isinya dalam sambutan mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek beserta Muspika di MA Ali Maksum, kemudian dilaporkan bahwa siswa MA kelas XII telah mempersiapkan diri dalam menghadapi UN bulan April nanti dengan mengadakan try out sebanyak 7 kali dan ujian ujian pratek serta Siswa Siswi diwajibkan untuk menginap di Pondok Krapyak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Camat Sewon yaitu Bapak Drs Hasro Wibowo,SH, MSi  Dalam sambutannya  bapak Camat memberikan semangat kepada para siswa agar lebih bersemangat dalam menghadapi UN 2013 dengan hati yang Opstimis jangan pesimis, siswa  MA Ali Maksum harus lulus 100 % dan sukur bisa juara UN tingkat kabupaten atau tingkat Propinsi.

Kepada para siswa yang ingin melanjutkan ke perguruan Tinggi harus mempersiapkan diri dengan maksimal sesuai dengan ilmu dan jurusan yang akan diambil nanti. Terakhir Bapak Camat Ikut berdoa semoga Siswa MA lulus 100 %.

Sambutan terakhir oleh Bapak Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menyampaikan tentang sukses UN 2013, agar para siswa siswi MA Ali Maksum lebih berkonsentrasi terhadap semangat belajar untuk menghadapi UN, giat giat yang  tidak berhubungan dengan belajar sementara waktu dikurangi atau ditinggalkan lebih dulu seperti  nonton pertandingan bola di televise hingga larut malam. Kemudian terakhir selelah UN dan kelulusan nanti jangan mengadakan konvoi dengan sepeda motor di jalan jalan dan coret coret baju.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger