KAPOLSEK SRANDAKAN ADAKAN PENGECEKAN SITUASI DI PANTAI KUWARU

Rabu, 13 Maret 20130 komentar



Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Srandakan, banyak upaya yang telah di lakukan oleh Polsek Srandakan salah satunya dengan cara berkunjung ke desa desa maupun kepada para nelayan di pantai Kuwaru.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Yus Ediyanto mengadakan sambang ke ketua kelompok nelayan Bapak Ponijo dusun Kuwaru Poncosari Srandakan untuk bertatap muka langsung dan berkoordinasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah pantai Kuwaru, Rabu, 13 Maret 2013.

Di pantai Kuwaru, kapolsek mengecek dan mengontrol  situasi di seputaran pantai  tersebut dan menemui para nelayan. Kepada para nelayan dan para pedagang pantai Kuwaru, Kapolsek berpesan kepada mereka agar dapat memberikan informasi dan melaporkan setiap kejadian sekecil apapun agar Polsek Srandakan segera menindak lanjutinya. Selain hal tersebut Beliau juga menghimbau kepada para nelayan dan pedagang agar meningkatkan ronda mengingat tempat tersebut adalah tempat obyek wisata yang selalu dikunjungi orang dari luar daerah sehingga rawan terjadi tindak kejahatan. 

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah sering di lakukan. Kegiatan tersebut akan di lakukan secara berkelanjutan sehingga anggota polsek dan masyarakat bisa saling mengenal dan saling memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di lingkungannya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger