KUNJUNGAN SUPERVISI SIWAS POLRES BANTUL KE POLSEK JETIS

Senin, 04 Maret 20130 komentar



Pada hari Kamis, 28 Pebruari 2013 pukul 12.00 Wib Kasiwas Polres Bantul Ipda Murtiningsih berserta seluruh Tim Supervisi Polres Bantul memasuki mako Polsek Jetis dan disambut Kapolsek Jetis AKP Sumadi beserta Para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek. Giat ini dalam rangka mempersiapkan wasrik dari tingkat yang lebih atas agar meminimalisir temuan dan sebagai kontrol kepanjangan pimpinan.

Giat supervisi ini dilaksanakan tingkat Bag, Sat dan Seksi juga pada seluruh Polsek jajaran Polres Bantul dalam pencapaian target kenerja selama satu tahun. Adapun aspek pemeriksaan adalah aspek perencanaan dan pengorganisasian dilingkungan polri.

Di penghujung Supervisi Ipda Murtiningsih selaku ketua Tim menekankan pada semua pengemban fungsi dan staf agar apa yang menjadi temuan pada Supervisi yang telah lalu terutama Ren Giat ataupun Hasil Giat dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas – tugas berikutnya serta meminta kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayanai masyarakat.

Demikian serangkaian kegiatan Supervisi Siwas Polres Bantul yang telah berjalan aman tertib hingga selesai sekitar pukul 13.30 Wib, selanjutnya Tim supervisi meninggalkan Polsek Jetis dan menuju Polsek lainya untuk adakan kegiatan yang sama.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger