POLSEK JETIS MENGGELAR PENGAMANAN LANGSUNG PEMILIHAN DUKUH KARANGSEMUT TRIMULYOJETIS BANTUL

Senin, 04 Maret 20130 komentar


Minggu 3 Maret 2013 mulai pukul 07.00 Wib, Polsek Jetis menggelar Pengamanan Langsung dalam rangka Pemilihan Kepala Dusun / Dukuh dusun Karangsemut Trimulyo Jetis Bantul yang sempat Kosong dikarenakan Bambang S, ( Kadus Lama ) beberapa waktu yang telah lalu mengundurkan diri karena sudah tidak mampu melanjutkan tugasnya.

Kapolsek Jetis AKP Sumadi memimpin dan memantau langsung jalanya Pemilihan Dukuh yang terbagi dalam 3 (tiga) TPS. Adapun calon dukuh adalah nomor Urut 1 : Jumakir,  nomor Urut 2 : Sarjana, nomor Urut 3 : Sarjiyo dan  nomor  Urut 4 : Supardi, dimana kesemua calon tersebut, sepekan sebelumnya telah memaparkan Visi-Misinya di hadapan warga Karangsemut dalam tajuk acara Kampanye Calon Dukuh.

Berikut Hasil pemilihan Kepala Dusun / Dukuh Karangsemut Trimulyo Jetis Bantul yang berhasil dihimpun oleh Sihumas Polsek Jetis : Jumakir memperoleh 320 suara, Sarjana memperoleh 251 suara, Sarjiyo berhasil mengumpukan 84 suara dan Supardi mengumpulkan 65 suara. Dengan demikian Jumakir secara sah terpilih sebagai kepala Dukuh Karangsemut, Trimulyo, Jetis, Bantul karena berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Demikian seluruh rangkaian Pengamanan Pelaksanaan Pildukuh yang telah berjalan aman terkendali dan berakhir pukul 15.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger