BHABIN KAMTIBMAS DESA SENDANGSARI BRIPKA TETEPANA MENJADI IRUP UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SDN SENDANGSARIDK KAMIJORO SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Senin, 04 Maret 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal 4 Maret 2013 sekira pukul 07.00 WIB Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Pajangan Bantul Bripka Tetepana menjadi Inspektur Upacara Bendera di SDN Sendangsari Dk Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul. Upacara tersebut diikuti oleh Guru-guru SDN Sendangsari dan para siswa dari kelas 1 s.d kelas 6 (12 kelas) sebanyak 370 orang.

Dalam Upacara Bendera tersebut Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Pajangan Bantul Bripka Tetepana selaku Irup/Pembina Upacara membacakan amanat Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo yang intinya mengajak para siswa dan peserta upacara agar memiliki jiwa patriotisme, selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila sejak usia dini dan para siswa mematuhi segala aturan baik di sekolah atau di rumah, rajin belajar agar berprestasi, tidak jajan sembarangan untuk menjaga kesehatan dan para siswa SDN Sendangsari tidak boleh mengendarai sepeda motor karena belum waktunya. Upacara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger