UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI WILAYAHNYA, KAPOLSEK PAJANGAN MEMBUAT TEROBASAN BARU YAITU PROGRAM PATROLI SENTUH DIALOGIS

Senin, 04 Maret 20130 komentar



Patroli Sentuh dan Dialogis di Pos Ronda Dk. Kayuhankulon Triwidadi Pajangan Bantul
Patroli Sentuh dan Dialogis di Pos Ronda Dk Jojoran Triwidadi Pajangan Bantul
Patroli Sentuh dan Dialogis di Pos Ronda Dk Blabak Triwidadi Pajangan Bantul
Patroli Sentuh dan Dialogis di Pos Ronda Dk Kadireso Triwidadi Pajangan Bantul
Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo membuat terobosan baru yaitu program “Patroli Sentuh dan Dialogis”. Patroli ini melibatkan seluruh Fungsi pada setiap pelaksanaanya dan dilaksanakan secara periodik untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Pajangan dalam beraktifitas sehari-hari.

Patroli Sentuh dan Dialogis juga bertujuan untuk adakan dialog dan pembinaan kepada masyarakat tentang Kamtibmas. Selain itu patroli dialogis bisa berfungsi sebagai sarana membangun kerjasama yang sinergis antara polri dan masyarakat dan juga sebagai sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan masukan atau informasi dari masyarakat yang berguna untuk meningkatkan pelayanan prima Polsek Pajangan.

Patroli Sentuh dan Dialogis menyambangi Pos pos Kamling, Pos Satpam, Pasar, proyek vital dan lainya. Seperti pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2013 jam 21.00 WIB s/d 02.00 wib, anggota gabungan fungsi Polsek Pajangan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Pujiharta menyambangi 4 (empat) pos kamling di wilayah Desa Triwidadi Pajangan Bantul, melalui rute Patroli yang sudah ditentukan.

Melalui kegiatan Patroli Sentuh dan Dialogis masyarakat Desa Triwidadi yang melaksanakan kegiatan ronda di pos-pos kamling menyambut baik dan merespon kegiatan dimaksud dan warga berharap patroli yang bersifat dialogis dapat terus dilakukan secara berkesinambungan sehingga masyarakat dapat memberikan informasi sekaligus mendapatkan penjelasan tentang hal-hal yang berhubungan dengan tugas-tugas Kepolisian.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger