PERTANDINGAN PERSAHABATAN BULUTANGKIS POLRES BANTUL DENGAN POLRES KULONPROGO

Senin, 04 Maret 20130 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2013 pukul 08.30 Wib bertempat di Gor Balai Desa Palbapang Kec.Bantul Kab. Bantul telah berlangsung pertandingan Bulutangkis antara Personil Polres Bantul melawan Personil Polres Kulon Progo , pertandingan persahabatan tersebut dimpimpin oleh Waka Polres Bantul Kompol FX. Endriardi, SIK dan Waka Polres Kulon Progo.   

Sedangkan dari Polsek Bantul dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Dan menurut rencana pertandingan semacam ini akan dilaksanakan terus guna memupuk tali persahabatan antar kedua Polres

Waka Polres Bantul mengatakan, pertandingan bulu tangkis bertujuan menjalin kebersamaan dan silahturahmi antara anggota Polri. “Kami berharap pertandingan persahabatan ini menjadi agenda rutin antara Polres Bantul dengan Polres Kulon Progo maupun Polres lainya,'' katanya.

Sedangkan Waka Polres Kulon Progo mengatakan, Kegiatan itu bukan mencari menang kalah, tetapi lebih untuk berolahraga dan menjalin silaturahim.'' Menang atau kalah tidak penting. Kami bertujuan mempererat tali silaturahim dengan jajaran Polres Bantul,'' katanya.

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung hingga pukul 10.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger