PELATIHAN FUNGSI NARKOBA SAT RES BANTUL

Rabu, 20 Maret 20130 komentar



Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya fungsi teknis Res Narkoba maka Sat Res Narkoba polres Bantul melaksanakan pelatihan fungsi teknis Res Narkoba. Seperti tadi pagi, Rabu, 20 Maret 2013 pukul 08.30 wib, Anggota Sat Res Narkoba Polres Bantul melaksanakan Latihan fungsi di aula Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Heri Maryanta dan Kaur Bin Ops Sat Narkoba Iptu Sri Basariah. 

Kegiatan Latihan Fungsi tersebut dilaksanakan setiap hari Rabu sebulan sekali guna memberikan pelatihan bagi anggota khususnya fungsi Narkoba baik memberikan pelatihan tes tertulis maupun memberikan gambaran tentang cara penyelidikan dengan cara memutar film pelatihan bagi anggota Sat Narkoba. 

Kasat Narkoba  yang memimpin Latihan fungsi dalam arahannya menyampaikan kepada fungsi Sat Narkoba antara lain, mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dalam lingkup fungsi, dan memberikan motifikasi kepada anggotanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan Kaur Bin Ops Sat Narkoba Iptu Sri Basariah memberikan arahan-arahan dan penekanan-penekanan kepada para anggota antara lain " bertindaklah dengan profesional, dalam penyidikan harus transfaran dan selalu berkoordinasi dengan baik dengan pihak-pihak terkait dalam penyelesaian suatu kasus ".

Giat Latihan fungsi tersebut selesai pada pukul 10.00  wib dilanjutkan kegiatan tugas tugas kepolisian sesuai tugas masing masing.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger