PERESMIAN MONUMEN JENDRAL BESAR HM. SUHARTO

Rabu, 13 Maret 20130 komentar



Pada hari Jumat tanggal 01 Maret 2013 dari jam 09.30 s/d 12.00 Wib didusun Kemusuk Lor, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu telah di resmikan sebuah monumen sejarah perjuangan Bapak Jendral Besar HM. Soeharto di tempat kelahiranya.

Monumen tersebut di resmikan oleh pengusaha Probo sutedjo (adiknya) dan Ibu Siti Hardiyanti Rukmana / Mbak Tutut (anaknya) dengan memotong pita dan membuka kain selubung patung Jendral Besar HM. Soeharto.

Dalam kata sambutan dari Bapak Probo Sutedjo (adiknya) dan Ibu Siti Hardiyanti Rukmana / Mbak Tutut (anaknya) menyatakan bahwa monumen tersebut dibangun lokasi yang dulunya tempat kelahiran dan dibesarkan Jendral HM. Soeharto, agar masyarakat bisa mengenang perjuangan dan jasa – jasanya Jendral Besar HM. Soeharto.

Upacara peresmian monumen tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dan anggota Muspida Bantul lainya. Dalam acara tersebut dari Polsek Sedayu kurang lebih 15 Personil dengan kerjasama Koramil Sedayu dan di back up dari anggota Polres Bantul melakukan pengamanan. Sehingga kegiatan tersebut  berjalan lancar, aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger