POLRES BANTUL DAN JAJARAN SIAP MENGAMANKAN PASKAH

Kamis, 28 Maret 20130 komentar



Polres Bantul mempersiapkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di sejumlah gereja gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bantul dari tanggal  28 Maret sampai dengan tanggal 31 Maret 2013. Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk  memberikan rasa aman kepada pemeluk nasrani pada khususnya dan warga masyarakat pada umumnya. Dalam pengamanan ini, Polres Bantul juga mengajak warga turut aktif berperan serta menjaga keamanan bersama.

Kapolres Bantul menjelaskan, Polres Bantul selalu melibatkan masyarakat dalam pengamanan hari hari raya. Tanpa partisipasi masyarakat, kinerja polisi tidak akan maksimal.  “Semua elemen masyarakat kami libatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menjaga ketenangan umat Kristiani dalam beribadah,”  jelas Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati.

Kabag Ops Polres Bantul  Kompol Tb. M Faisal R, SIK, Mh menjelaskan, untuk mengamankan perayaan hari raya Paskah tahun ini, Polres Bantul menyiapkan 594 personel baik dari Sabhara, Lantas, Reskrim, Intel yang disiagakan di sejumlah gereja di wilayah Bantul untuk melakukan pengamanan bersama. Dan untuk gereja yang dianggap memliki kerawanan tinggi, akan mendapat penjagaan ekstra dengan jumlah personil ditingkatkan, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger