POLRES BANTUL PAM PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTARA PERSIBA VS PSLS

Kamis, 28 Maret 20130 komentar



Pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2012 pukul 14.00 Wib diStadiun Sultan Agung, Anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek melaksanakan giat Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Persiba Bantul melawan PSLS Lhokseumawe. Dalam pengamanan pertandingan ini melibatkan 139 dari personil Polri, 24 dari TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, serta Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops AKP Puji Antara.

Kemenangan Persiba Bantul dibuka oleh Nopendi di menit ke-17. Sampai babak pertama usai skor masih 1-0. Persiba baru bisa menambah gol melalui striker I Made Wirahadi menit ke-56. Kemudian PSLS memperkecil ketinggalannya menjadi 2-1 yang dihasilkan oleh Mahdi Sulaiman menit ke-63. Selanjutnya Persiba Bantul mencetak gol dari striker Roberto Kwateh di menit ke-69 dan mengubah skor menjadi 3-1. Dan, Slamet Nurcahyo memantapkan keunggulan Persiba di menit ke-71 menjadi 4-1 untuk persiba Bantul.

Pertandingan persiba Bantul melawan PSLS Lhokseumawe ini berakhir pukul 17.45 wib dengan hasil kemenangan untuk Persiba dengan skor 4-1. Untuk pertandingan berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger