POLSEK JETIS USUT KASUS PENCURIAN PECAH KACA MOBIL

Kamis, 21 Maret 20130 komentar



Rabu tanggal 20 Maret 2013 sekira pukul 13.00 wib, telah terjadi Pencurian dengan cara memecah kaca mobil. Kejadian tersebut terjadi di Jl. Imogiri Barat depan salah satu kantor Notaris di wilayah Sumberagung, Jetis, Bantul. Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Jetis dipimpin Kapolsek Jetis AKP Sumadi langsung mengadakan penyelidikan di TKP bersama Tim Ident dari Polres Bantul.

Menurut Kapolsek Jetis kejadian bermula sekira pukul 13.00 wib, korban memarkir kendaraannya di depan kantor Notaris selanjutnya ditinggal masuk menemui tamu. Sekira 20 menit kemudian saat korban akan keluar mendapati mobil Toyota Inova AB-1041 FB yang diparkir depan kantor sudah dalam keadaan pecah kacanya dibagian tengah kanan dan barang-barang berupa sebuah laptop Toshiba 14 in, 50 ( Lima puluh ) sertifikat tanah, Ijazah S1 atas nama korban sudah tidak ada ditempat / hilang.

Kapolsek Jetis mengatakan, kasus tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan  oleh anggota reskrim Polsek Jetis dan anggota berusaha akan mengungkap kasus tersebut dengan semaksimal mungkin sampai pelaku tersebut tertangkap. Kapolsek Juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak meletakan barang barang berharga di dalam mobil bila sedang diparkir, hal ini agar jangan sampai terulang lagi pada kejadian yang sama mengingat pelaku kejahatan semakin berani melakukan perbuatan jahatnya, imbau Kapolsek.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger