POLSEK KASIHAN BERHASILUNGKAP KASUS PEMBUNUHAN JOKO PRASETYO

Kamis, 07 Maret 20130 komentar


Polsek Kasihan berhasil ungkap kasus pembunuhan dengan Korban bernama Joko Prasetyo (31 tahun) dengan menangkap tersangka berinisial Tatak (43 tahun) alamat Kadipiro Rt 12 Dk V, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu, 6 Maret 2013. Tersangka ditangkap oleh anggota Opsnal Polsek Kasihan di tempat kerjanya yang berada di Kalimantan Selatan. Selanjutnya tersangka dibawa kembali ke Yogyakarta yaitu Polsek Kasihan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menjelaskan, awal kejadian, Selasa malam, 1 Januari 2013, Polsek Kasihan menerima laporan bahwa telah terjadi penganiayaan di jalan dusun Cungkuk, Ngestiharjo, Kasihan Bantul. Selanjutnya petugas langsung mendatangi TKP. Dan setelah tiba di TKP petugas menemukan Korban bernama Joko Prasetyo (31 tahun) alamat Sudagaran TR III / 883 Rt 43 / 12, Tegalrejo, Yogyakarta dalam keadaan pingsan dan terdapat luka tusuk di lambung kiri dan luka pada dibibirnya. Kemudian korban dilarikan oleh petugas ke RS Ludiro Husodo dan dirujuk ke RSUP Dr. Sarjito Yogyakarta. Namun korban akhirnya meninggal setelah diadakan perawatan hingga 3 hari, jelas Kapolsek Kasihan.

Kasus pembunuhan ini minim bukti, tetapi anggota tetap berusaha keras untuk mengungkap kasus ini. Dan akhirnya setelah diadakan penyelidikan yang intensif, petugas berhasil mengungkap nama pelaku namun pelaku setelah dicari menghilang. Kemudian petugas mengadakan pelacakan hingga berhasil menangkap tersangka pembunuhan, imbuhnya.

Setelah diadakan pemeriksaan tersangka oleh petugas, tersangka mengaku melakukan pembunuhan karena sakit hati. Sebelum melakukannya, tersangka berpesta minuman keras di tempat Jathilan yang berada di Kampung Jaten kemudian berpapasan dengan korban selanjutnya tersangka mengejar dan beradu mulut akhirnya tersangka menusuk korban.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger