USTAD HARLIYANTO MENGISI PENGAJIAN RUTIN MINGGUAN DI POLRES BANTUL

Kamis, 07 Maret 20130 komentar



Kamis, 7 Maret 2013 pukul 8.30 wib, Polres Bantul melaksanakan Pengajian Rutin di masjid Baitun Nikmah dengan penceramah Ustad Harlianto dari Banguntapan dengan mengambiil judul Selamat. Tujuan dari pelaksanakan pengajian rutin tersebut adalah sebagai siraman rohani dan mempertebal iman dari setiap Anggota Polres Bantul agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugasnya dilapangan. Dengan tebalnya keyakinan dan keimanan dari anggota di harapkan dapat memperkecil penyimpangan tugas yang di lakukan oleh anggota dilapangan untuk menuju kepolisian yang Humanis, prima dalam pelayanan, anti KKN dan kekerasan. Kurang lebih 200 Personil dan PNS Polri mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam pengajian rutin ini, Ustad Haliyanto dari Banguntapan mengulas tentang keselamatan dunia dan akhirat. Di mulai dari diri pribadi dengan berbuat baik dan selalu beramal serta bersedekah. Mendekatkan diri pada illahi dan saling tolong menolong seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya dilingkungan sekitar, sebagai contoh keluarga kita. Yaitu memberikan contoh yang baik kepada anak. Dari bertutur kata, perilaku sopan santun dan memberikan ilmu agama dan sosial. Jangan sampai anak kita terjerumus hal yang sesat. Anak yang soleh dan berbakti pada kita (orang tua) yang dapat menyelamatkan kita kelak di akhirat nantinya.

Orang - orang pintar masih kalah dengan orang yang beruntung. Orang beruntung kalah dengan orang - orang selamat, kita resapi dan renungkan. Mari dekatkan diri kita dengan Allah SWT.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger