SAMBANG DAN KOORDINASI KAPOLSEK PAJANGAN DENGAN TNI AD YANG SEDANG MELAKSANAKAN PRA TUGAS OPS PAM PERBATASAN DARAT RI – MALAYSIA DI KALIMANTAN BARAT TA. 2013

Rabu, 13 Maret 20130 komentar


Pada hari Senin tanggal 11 Maret 2013 jam 11.00 WIB Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi dengan Bataliyon 403 Wirasada Pratista dan Rin Dam IV Diponegoro di markas komando latihan (Makolat) Goa Selarong Dk Kembangputihan dan di lapangan Dk Bongsing Guwosari Pajangan Bantul.

Pada Kesempatan tersebut dibicarakan tentang koordinasi pengamanan jalur penggeseran pasukan dari wilayah Kec. Pajangan ke wilayah Kec. Pandak dan Pantai Samas Kec. Sanden serta rencana pengamanan acara penutupan latihan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2013 di lapangan Goa Selarong Dk. Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul.

Kapolsek Pajangan menyampaikan bahwa Polsek Pajangan dan Jajaran Polres Bantul kesiapannya untuk melayani dan membantu pengamanan kegiatan latihan  dari jajaran TNI AD sampai selesai dan mudah-mudahan dengan koordinasi semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman terkendali dan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan Polri dengan TNI AD khusunya dan TNI pada umumnya.

Diharapkan dengan adanya sambang dan koordinasi Kapolsek Pajangan di tempat tersebut akan tercipta hubungan silahturohmi yang erat dan saling bantu membantu antara Polri dan TNI dalam melaksanakan tugasnya di lapangan sehingga hubungan polisi dengan TNI sulit di pecah belah oleh pihak tertentu.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger