PENGAMANAN PILDUK MANCINGAN XI DAN KRETEK, PARANGTRITIS, KRETEK, BANTUL

Selasa, 12 Maret 20130 komentar



Pada hari Sabtu, 9 Maret 2013 pukul 08.00 wib Personil polsek Kretek dipimpin oleh Kapolsek Kretek Kompol Maryadi,  telah melaksanakan Pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Dusun Mancingan XI dan Kapala Dukuh Kretek, Parangtritis, Kretek Bantul. 

Pemilihan dukuh Mancingan XI diikuti 4 orang calon dan dalam pelaksanaanya dilakukan di  TPS 1 di gedung merpati putih Rt 01, TPS 2 di gedung Balai desa Parangtritis dan TPS 3 di Pendopo Joglo Parangtritis, adapun jumlah DPT pemilihan dukuh Mancingan XL sebanyak 1.121 dengan perhitungan suara tersebut dimenangkan oleh Handri Sarwoko SE dengan perolehan suara 506 suara.

Untuk pemilihan di dukuh Kretek Parangtritis diikuti 2 orang calon dan dalam pelaksanaanya dilakukan di  2 TPS, adapun jumlah DPT pemilihan dukuh Kretek  sebanyak 875 dengan perhitungan suara tersebut dimenangkan oleh Sumanto dengan perolehan suara 473 suara.

Selama dalam pelaksanaan pemilihan situasi aman dan tertib, para calon menerima hasil pemilihan serta hasil perhitungan suara dimaksud.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger