ANGGOTA POLSEK DLINGO GIAT SENAM BERSAMA MUSPIKA

Jumat, 12 April 20130 komentar



Jum’at, tanggal 12 april 2013 pukul 07.00 Wib, bertempat di Polsek Dlingo, Kapolsek dan anggota melaksanakan kegiatan rutin olah raga bersama dengan instansi terkait yang ada di wilayah Dlingo. Hadir dalam kegiatan Olahraga bersama tersebut, seluruh personil polsek dlingo dan seluruh personil anggota koramil dlingo, muspika dlingo,para lurah sekecamatan dlingo,para kadus sekecamatan dlingo,dari puskesmas dlingo dan seluruh pamong desa sekecamatan dlingo. 

Olah raga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Srandakan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Acara ini diawali dengan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik setelah itu dilaksanakan istirahat sambil mendengarkan penyampaian informasi atau perintah maupun arahan dari Kapolsek Dlingo.

Kapolsek Dlingo Akp S Parmin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk badan menjadi sehat baik jasmani maupun rokhaninya,agar dalam bertugas menjadi lebih semangat dan punya dedikasi yang tinggi, serta terpupuk kerjasama yang baik antar instansi, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Dlingo, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger