ANGGOTA SAT LANTAS POLRES BANTUL TANGANI LAKA LANTAS ANTARA MOGE DAN AMBULANCE

Senin, 29 April 20130 komentar



Sabtu tanggal 27 April 2013 sekira pukul 14.00 Wib, di Ring Road Timur tepatnya Simpang empat Ketandan, Banguntapan, Bantul telah terjadi laka lantas yang melibatkan Sebuah mobil ambulance pembawa jenazah milik Rumah Sakit Hidayatullah Yogya bertabrakan dengan Motor Gede (moge) Harley Davidson.

Awal mula kejadian saat lampu trafick light menyala hijau pengemudi mobil ambulance dengan No.pol AB-1377-RA atas nama RY, ( 32 th ) yang beralamat di dsn. Plebengan Rt 4 Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, melaju dari arah barat ke timur, bersamaan dengan itu datang pengendara moge dengan nopol B-6606-MHD dari arah timur akan ke utara yang melangar lampu merah trafick light. Dikarenakan pengendara moge melanggar lampu merah  maka tepat di tengah perempatan terjadi tabrakakan.

Kanit Laka Polres Bantul Iptu Amir menjelaskan korban pengendara Spm Harley atas nama dr. HS (43) Suryowijayan, Mantrijeron, Yogya mengalami patah kaki kiri dan tulang rusuk sebelah kiri patah, kemudian dibawa ke RS Bethesda dalam keadaan sadar, sedangkan untuk pengemudi mobil ambulance hanya lecet-lecet " jelasnya

Kasat Lantas Polres Bantul menghimbau kepada penguna jalan agar selalu hati – hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta mentaati peraturan berlalu lintas agar tidak terulang lagi pada kejadian yang sama, himbaunya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger