APEL RAYON FUNGSI SAT SABHARA POLSEK JAJARAN POLRES BANTUL

Jumat, 05 April 20130 komentar



Jumat tanggal 5 April 2013 pukul 09.00 wib, Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono, SH mengadakan giat apel Rayon fungsi  Sabhara di Jajaran Polsek jajaran Polres Bantul yang mana telah dibagi menjadi 4 rayon. Apel dilaksanakan pada masing masing rayon yang diambil oleh para perwira Sat Sabhara Polres Bantul.

Apel rayon I yang terdiri dari Polsek Sedayu, Kasihan, Pajangan, dan Polsek Pandak dilaksanakan di Mapolsek Kasihan yang diambil oleh Ipda R. Hadi Kusumo dan Ipda Edi Suyanto.

Apel rayon II yang terdiri dari Polsek Srandakan, Sanden, Pundong, B.Lipuro, dan Polsek Kretek dilaksanakan di Mapolsek Sanden yang diambil langsung oleh  Kasat Sabhara Polres Bantul Akp Riyono SH. dan Aiptu Sugito.

Apel rayon III yang terdiri dari Polsek Imogiri, Dlingo, Piyungan, dan Polsek Banguntapan, dilaksanakan Mapolsek Piyungan yang di ambil oleh Iptu Dwi Santosa dan Aiptu Sulis Sukliyanto.

Dan Apel rayon IV yang terdiri dari Polsek Sewon, Bantul, Pleret dan Polsek  Jetis dilaksanakan di Mapolsek Sewon di ambil oleh Ipda Edi Susanto dan Ipda Sarjiman.

Pada apel rayon tersebut masing-masing pengambil apel memberikan arahan dan pengecekan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang akhir akhir ini terjadi di wilayah hukum Polda DIY. Dan juga pengecekan perlengkapan yang meliputi Senjata api, Gampol, mobil serta sepeda motor patroli dan  perlengkapan Quick respons. Pada apel tersebut juga telah ditentukan titik temu disaat patroli malam hari dan kepada masing masing rayon agar meningkatkan patroli sambang dialogis malam hari guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul dan selalu berhati-hati, waspada dan tanggap lingkungan dengan adannya perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polda DIY pada akhir-akhir ini.

Kasat Sabhara menjelaskan, Giat apel fungsi Sabhara Rayon Polsek Jajaran polres Bantul tersebut dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk meningkatkan koordinasi antar Polres dan Polsek jajaran dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger