KANIT BINMAS POLSEK BANTUL MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMK PUTRA TAMA

Senin, 08 April 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal 8 April 2013 sekitar pukul 7.00 Wib, Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Sarwoko bertindak selaku pembina dalam pelaksanaan upacara bendera di SMK Putra Tama Klodran Bantul. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangka program POLMIRA (Polisi Mitra Remaja). Upacara bendera dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru, staf dan siswa siswi SMK Putra Tama.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas mangajak dan menghimbau seluruh peserta upacara agar dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan cara menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

Disampaikan kepada para siswa-siswi terutama yang duduk di bangku kelas XII sekolah tersebut agar mencoba untuk mengikuti tes penerimaan Brigadir Polri T.A 2013, karena pendaftaran rekrutmen Brigadir Polri T.A 2013 diperpanjang waktunya.

Selain itu Kanit Binmas menghimbau kepada para siswa dan siswi untuk meningkatkan ke disiplinan dalam belajar untuk menghadapi  Unas, dan menyampaikan pula 5 (panca) tertib antara lain : Tertib pribadi, Tertib lingkungan keluarga / masyarakat, tertib disekolah, tertib di jalan / berlalu lintas dan tertib di tempat umum.

Kanit Binmas AKP Sarwoko menerangkan bahwa kegiatan tersebut sebagai media untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta pembinaan remaja kepada peserta upacara yang kelak akan menjadi penerus bangsa ini.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger