PESAN PESAN KAPOLRES BANTUL PADA APEL PAGI

Senin, 08 April 20130 komentar



Senin, 8 April 2013 pukul 08.30 wib, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati memimpin apel pagi di depan Mapolres Bantul yang diikuti oleh para Pejabat Polres Bantul, para Kapolsek, Para Kanit polsek jajaran Polres Bantul, anggota dan PNS Polres Bantul. 

Dalam apel tersebut Kapolres menyampaikan pesan pesan kepada peserta apel antara lain :

Dengan akan adanya sertijab Kapolda DIY, Kapolda DIY Brigjen Drs. Sabar Rahardjo menitip salam kepada seluruh anggota jajaran Polda DIY serta menitipkan pesan agar anggota tetap terus bekerja dengan penuh ke iklasan dalam menjalankan tugas tugas kepolisian. 

Menekankan kepada anggota agar “Ojo Dumeh” atau jangan mentang mentang menjadi Polisi atau atasan sehingga bertindak seenaknya terhadap masyarakat dan bawahannya. Ojo dumeh atau mentang mentang harus dihilangkan pada setiap anggota polri sehingga bisa tercipta pelayanan Prima, anti KKN dan anti kekerasan yang pada akhirnya terwujud  pencitraan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kebijakan Kapolda DIY yang lama masih tetap dilanjutkan yaitu dalam rangka mewujudkan Grand Strategi Polri yaitu partnership building dimana telah dilakukan melalui upaya membangun kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan pelayanan prima guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri. oleh karena itu dalam upaya untuk mendorong peningkatan kinerja dan profesionalisme harus dilaksanakan sebagaimana yang menjadi kebijakan untuk menjadi polisi yang benar dan bermanfaat baik untuk organisasi maupun masyarakat.

Sehubungan adanya peredaran video penyuapan polisi di Bali dan peristiwa penembakan polisi di makassar, anggota di peringatkan agar tidak ikut ikutan seperti tindakan mereka. Untuk menjaga kredibilitas dan integritasnya, seorang polisi lalu lintas tidak boleh memanfaatkan tugasnya untuk kepentingan dirinya.

Kapolres Bantul mengucapkan terimakasih kepada anggota karena telah bekerja dengan maksimal sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger