KAPOLRES BANTUL HADIRI PERESMIAN SENTRA RUMAH AMAN MASYARAKAT

Senin, 08 April 20130 komentar




 Sabtu, tanggal 6 April 2013 pukul 10.00 Wib, Kapolres Bantul mengadiri peresmian sentra rumah aman di Dusun Nangsri, Srihardono, Pundong. Sentra rumah aman masyarakat sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu untuk tempat pertemuan , musyawarah, rapat desa dan tempat kegiatan masyarakat lainya. Dalam acara tersebut turut hadir Kasdem 0729 Pamungkas, Kasat Binmas Polres Bantul, Asisten Pemerintahan Kabupaten Bantul dan Muspika Pundong.

Kapolsek Pundong AKP Agus Nuryanto, 
S.Sos selaku ketua Sentra Rumah Aman Masyarakat memberikan penjelasan kepada tamu undangan manfaat akan Sentra Rumah Aman Masyarakat. Bangunan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan Desa seperti Musyawarah Antar Desa, Pelatihan Kelompok, rapat-rapat koordinasi maupun kegiatan lainnya seperti musyawarah pembangunan (Musrenbang) dan kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat lainnya. Dengan demikian keberadaan bangunan ini juga memberi manfaat untuk kepentingan masyarakat desa Srihardono sebagaimana juga diharapkan oleh kita semua.

Dalam kesempatanya Kapolres Bantul memberikan sambutanya berharap dengan adanya sentra rumah aman masyarakat ini, semoga masyarakat Srihardono bisa membangun kebersamaan di tempat ini, dan masyarakat maju satu langkah dalam hal menyelesaikan masalah yang ada di wilayah desa Srihardono sehingga wilayah Pundong khususnya Desa Srihardono zero pelanggaran dan zero eksiden .

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger