KAPOLSEK PAJANGAN DAN SEDAYU HADIRI TASYAKURAN PURNA TUGAS AKP GANGSAR PRAKOSO DARI DINAS POLRI

Senin, 08 April 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP. Sugeng Harsoyo dan Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menghadiri Tasyakuran Purna Tugas AKP Gangsar Prakoso dari dinas Polri bertempat di Dk Mangir Lor Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 6 April 2013 pukul 20.00 Wib. Jabatan terakhir AKP Gangsar Prakoso adalah sebagai Kanit Reskrim Polsek Sedayu. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah anggota Polsek Sedayu dan Polsek Pajangan, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatanya Kapolsek Sedayu Kompol Darwis mengucapkan selamat memasuki purna tugas kepada AKP Gangsar Prakoso dan mengaharapkan pengalaman selama berdinas aktif sebagai anggota Polri bisa memberikan bekal berharga untuk menjalani kehidupan selanjutnya di tengah-tengah masyarakat dan masih tetap diharapkan turut serta membantu kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, menurut Kapolsek Sedayu salah satu kebanggaan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas tugas Kepolisian adalah saat bisa mengakhiri masa tugas dinas aktifnya dengan selamat tanpa cacat.  "Apa yang telah dicapai oleh AKP Gangsar Prakoso hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi anggota lainnya yang saat masih berdinas aktif," kata Kapolsek Sedayu.

Setelah acara doa, kegiatan diisi dengan hiburan pentas Orgen Tunggal dari Wonoboyo Entertainmen dan dalam kesempatanya Kapolsek Pajangan menyumbangkan lagu sebagai penghantar purna tugas AKP Gangsar Prakoso.

Acara Tasyakuran berjalan dengan tertib dan lancar hingga waktu yang telah ditentukan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger