ANGGOTA POLSEK KASIHAN PAM PELAKSANAAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON LURAH BANGUNJIWO KASIHAN

Kamis, 04 April 20130 komentar



Selasa,tanggal 02 April 2013 pukul 13.00 wib, bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Bangunjiwo Kasihan, Personil Polsek Kasihan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Fajar Pamuji, SH  telah melaksanakan pengamanan dalam rangka   pengundian Nomor urut calon Lurah Bangunjiwo dan calon dukuh Kenalan. Adapun hasil pengundian nomor urutnya sebagai berikut :

Untuk calon Lurah Bangunjiwo adalah Calur Barono mendapat nomor urut 1, Calur Parjo St mendapat nomor urut 2, Calur Bambang N mendapat nomor urut 3 dan Calur Siwi Tri S mendapat nomor urut 4.

Untuk calon Dukuh dsn. Kenalan adalah Caduk Ernawan mendapat nomor urut 1, Caduk Mardiyana mendapat nomor urut 2, Caduk Tatang R mendapat nomor urut 3, Caduk Srimurtiyono mendapat nomor urut 4, dan Caduk Marzuki mendapat nomor urut 5.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Kasihan, Ketua BPD kelurahan Bangunjiwo serta panitia pemilihan dan sekitar 100 warga Bangunjiwo.

Dalam acara tersebut dibacakan peraturan yang harus dipatuhi calon Lurah dan calon Dukuh selama masa kampanye dan hari pencoblosan. Kegiatan tersebut selesai pukul 15.30 wib berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger