PANIT I BINMAS IPDA DALIMIN MENGHADIRI GIAT MUSYAWARAH DUKUH SE DESA TIMBULHARJO

Selasa, 30 April 20130 komentar



Pada hari Rabu tanggal 3 April 2013 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB bertempat di rumah Bapak Kadus Dobalan Timbulharjo Sewon dilaksanakan musyawarah Persatuan Kadus seluruh Desa Timbulharjo (PANDU) hadir pada pertemuan ini Muspika Sewon Lurah, desa Timbulharjo, para Kabag desa Timbulharjo serta 16 Kadus se desa Timbulharjo. Adapun tujuan musyawarah ini mencari solusi dari permasalahan permasalahan yang timbul di desa Timbulharjo disamping juga masalah social. 

Sambutan Lurah desa Timbulharjo HR Zabidi Fathurahman ,sebelum masa berakhir dinasnya akan mengumpulkan RT se desa Timbulharjo untuk mengadakan pamitan dan akan memberikan talih asih .juga menyinggung masalah Pemilihan Lurah nanti agar  Demokrasi jangan memaksakan kehendak. Jaga kerukunan warga jangan sampai terpecah belah..Kemudian Ketua Pandu desa Timbulharjo Subakir  menyampaikan dengan adanya Tabloit Angkringan yang berlokasi di komlek balaidesa Timbulharjo dalam memuat berita yang positif jangan menimbulkan kesan yang negative terhadap perangkat desa Timbulharjo. 

Kemudian penyampaian dari Camat Sewon yang diwakili oleh Bp Deni , agar para Dukuh segera mengumpulkan daftar verifikasi dan KS TW I karena desa Timbulharjo yang belum mengirimkan se Kecamatan Sewon. 

Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolsek yang mana pada kesempatan ini diwakili oleh Ipda Dalimin menyampaikan masalah kammtibmas yang mana pada akhir akhir ini meningkat, tugas Kadus seperti tugas Polri 24 jam,,giat  kamling untuk ditingkatkan dan apabila menangkap pelaku kejahatan agar jangan main hakim sendiri dan lebih lebih menjelang pemilihan Lurah tentu suhu Politik akan naik/ panas ,kepada para Kadus agar bisa menentramkan warganya untuk menjaga situsai agar tetap kondusif, terakhir menyampaikan tentang pendataran Brigadir Polri yang semula tgi 2 sampai 29 Maret 2013 diperpanjang sampai tanggal 11 April 2013 dan bagi siswa yang masih duduk dibangku sekolah (kelas XII) diperbolehkan mengikuti /mendaftar dengan membawa  surat keterangan dari sekolah. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger