PEMERIKSAAN KESIAPAN RANMOR DINAS POLSEK BANTUL DALAM RANGKA MENGHADAPI PEMILU 2014

Kamis, 25 April 20130 komentar



Kamis tanggal 25 April 2013 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di halaman Mapolsek Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono didampingi Kanit Provost telah melakukan pemeriksaan Kendaran Dinas terdiri dari 5 (lima ) Roda dua, yang terdiri tiga Honda Kirana yang merupakan sarana Babin Kamtibmas, dua GL Max, diantaranya satu Ranmor milik Dinas Sabhara dan GL Max milik Babhinkamtibmas dan dua Mobil Kuda lima milik Sabhara yaitu Mobil Sedan dan  Mobil Mitshubisi Kuda. Pemeriksaan terdiri dari Kelengkaspan surat-surat kendaraan, Kebersihan dan kondisi kendaraan. 

Pemeriksaan ini dalam rangka kesiapan dari Kendaraan Dinas untuk mengaplikasikan program 100 hari Kapolda yaitu yaitu siap diri, siap data, siap mako, siap siaga dan siap operasional dalam menciptakan situasi wilayah Polsek Bantul aman dan kondusif serta persiapan untuk menghadapi Pemilu 2014 yang akan datang nanti. 

Dalam pemeriksaan tersebut diketemukan dua kendaraan yang perlu perbaikan  ringan yaitu GL Max milik Dinas Sabhara dan Honda Kirana Dinas milik Babhinkamtibmas Bantul ( Aiptu Santoso) disebabkan kena Gempa 2006 lalu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger