ANGGOTA POLSEK SANDEN PAM OLAH TKP PENEMUAN MAYAT LAKA LAUT

Kamis, 25 April 20130 komentar



Kamis, tanggal 25 April 2013 pukul 01.30 Wib anggota Jaga Polsek Sanden menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan sesosok mayat di bibir Pantai Pandansari Dusun Wonoroto, Gadingsari, Sanden. Selanjutnya anggota Polsek Sanden segera menuju ke TKP.

Setelah sampai di TKP selanjutnya anggota Polsek Sanden memasang garis polisi (police line). Selang beberapa menit kemudian datang petugas Identifikasi Polres Bantul dan Dokter Puskesmas Sanden. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan. Seluruh badan dan paha kanan sudah tidak ada daging hanya tulang yang terlihat, bagian kepala belakang dan muka serta bagian tubuh lainnya terdapat luka dimungkinkan terkena benturan batu karang Pantai Selatan.

Korban adalah RRP, 18Th, Pelajar, Warga Jl. Ikan Layur No.4 Rt05/02 Desa Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapolsek Sanden menjelaskan kronologis kejadian, pada hari Selasa tanggal 23 April 2013 pukul 11.00 Wib, korban bersama rombongannya berwisata dari Jawa Timur dan setibanya di Pantai Pandansari korban langsung mandi di pantai. Larangan mandi di laut sebenarnya sudah diperingatkan oleh rombongannya beserta petugas pantai, akan tetapi korban tidak menghiraukan larangan tersebut.

Tiba tiba ombak besar datang, korban saat itu sudah ditengah laut dan akhirnya terseret arus besar. Polair Polres Bantul dan Tim SAR berusaha menolong, akan tetapi korban sudah tidak muncul kepermukaan. Saat itu ombak besar menyulitkan pencarian korban. Namun selang dua hari kemudian korban baru ditemukan.

Kapolsek Sanden tidak henti hentinya mengingatkan pada para pengunjung Pantai Pandansari, Samas dan Kuwaru untuk tidak mandi di laut, Karena ombak pantai yang membahayakan serta banyak palung di sepanjang pantai.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger