ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM ACARA ORGEN TUNGGAL PEMBUKAAN ARISAN DI DK JATEN

Sabtu, 27 April 20130 komentar




Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Muji Suharjo, SH beserta anggota lainya melaksanakan pengamanan orgen tunggal di kediaman Bpk. Slamet di Dk Jaten RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat, 26 April 2013 pukul 20.00 wib. Acara orgen tunggal dilaksanakan dalam rangka pembukaan arisan tingkat RT dari RT 01 s.d. RT 04 dari Masyarakat Dk jaten Sendangsari Pajangan Bantul.

Sebelum pelaksanaan acara orgen tunggal terlebih dahulu dilaksanakan tahlilan dan pembukaan arisan. Turut hadir dalam acara tersebut Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana, tamu undangan dan ± 200 an orang dari penduduk RT 01-04 Dk Jaten.

Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana dalam kesempatanya menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta  mengajak masyarakat Jaten untuk mengiatkan kembali pengamanan swakarsa seperti keberadaan Pos kamling , ronda malam dan sebagainya sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat. Dan bila warga mendapati hal hal yang mencurigakan segera telepon Polsek Pajangan agar bisa cepat ditindak lanjutinya.

Dijelaskan juga dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang timbul didalam masyarakat agar ditempuh dengan jalan musyawarah serta melibatkan peran serta tokoh masyarakat  dan aparat pemerintahan yang ada dan hindari tindakan kekerasan atau main hakim sendiri, tutupnya.

Kegiatan pembukaan arisan berjalan dengan lancar dan berakhir dalam keadaan tertib pada jam 23.00 wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger