POLSEK SRANDAKAN GIAT PSA DI TK ABA GUGUS 3 GAMBRENGAN

Sabtu, 27 April 20130 komentar



Kanit Lantas Ipda Marjoko dan Kanit Binmas desa Trimurti Aiptu Yus Ediyanto menghadiri kegiatan lomba mewarnai gambar TK ABA  Gugus 3 Gambrengan Dusun Puron Trimurti Srandakan. Kegiatan lomba dihadiri oleh para guru, Wali murid dan 80 siswa siswi TK ABA.

Kanit lantas pada kesempatannya menemani anak-anak TK yang sedang mewarnai gambar dengan penuh senyum sapa dan berpesan kepada anak-anak TK agar jangan takut dengan Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak-anak. Siswa siswi pun akhirnya akrab dengan polisi dan merasa sangat senang ditemani oleh polisi.

Kanit Binmas juga berkesempatan menyampaikan informasi tentang telah dibuka pendaftaran Tamtama Brimob kepada para guru serta wali murid bila mana ada putranya, saudara ataupun tetangga yang berminat untuk mengabdikan diri kepada Negara melalui Institusi POLRI.

Setelah hasil penilaian di umumkan, Kasat Lantas dan Brigadir Tho’at langsung memberikan hadiah kepada siswa TK yang berhasil memenangkan lomba.

Tanggapan dari beberapa wali murid yang berhasil di himpun oleh Humas Polsek Srandakan  mengatakan, "Polisi memang pintar, begitu ketemu dengan anak-anak langsung akrab dan  menjadikan anak-anak tidak merasa takut dengan Polisi. Semoga kegiatan seperti ini berjalan terus, pintanya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger