POLSEK BAMBANGLIPURO MENDAPAT KUNJUNGAN TEAM WASRIK ITWASDA POLDA DIY

Jumat, 05 April 20130 komentar



Pada hari Kamis tanggal 4 April 2013 jam 14.00 Wib Polsek Bambanglipuro menerima team Wasrik dari itwasda DIY sebanyak 3 ( tiga ) personil yang dipimpin oleh Kompol Cahyani. Team diterima langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi beserta para Kanit dan anggota. Team didampingi oleh Kasiwas Polres Bantul Ipda Murtiningsi.

Setelah transit sejenak di ruang Kapolsek team menuju tempat yang sudah disediakan, yaitu ruang data dan mengadakan pemeriksaan administrasi untuk masing-masing fungsi/unit.
Pemeriksaan yang dilaksanakan oleh team , masing-masing terbagi al : Kompol Cahyani memeriksa administrasi Kasium dan Intel, Kompol M Jalili memeriksa unit Reskrim dan Binmas dan Kompol Tri Heri memeriksa unit Provos, Humas Lantas serta Sabhara.

Setelah mengadakan pemeriksaan selama kurang lebi 1 jam tersebut team menemukan beberapa kekurangan namun secara umum administrasi sudah baik, sebagaimana yang disampaikan dalam kesimpulannya yang dituangkan dalam buku kesan dan pesan. Selain administrasi team juga mengadakan cekiing  kebersihan mako, mengingatkan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan ikhlas serta tidak melupakan ibadah dan doa.

Pemeriksaan dilaksanakan dengan lancar, selanjutnya team menuju ke Polsek Sewon dengan tujuan yang sama.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger