POLSEK BANTUL MELAKSANAKAN GIAT OPERASI RANMOR UNTUK CEGAH CURANMOR

Rabu, 10 April 20130 komentar



Rabu tanggal 10 April 2013 sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di halaman Mapolsek Bantul berlangsung giat Operasi kendaraan bermotor oleh anggota gabungan fungsi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono. Giat operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan  Curat dan Curas maupun curanmor di wilayah hukum Polsek Bantul.

Sebelum dilaksanakan operasi tersebut, terlebih dahulu oleh Kapolsek dilaksanakan arahan-arahan yang harus dilakukan oleh anggota yang melaksanakan giat. Dalam arahannya Kapolsek meminta kepada para anggota untuk mementingkan keselamatan baik kepada Pelanggar dan lebih lagi kepada petugas yanag melaksanakan.

Adapun kegiatan kali ini yang diperiksa adalah kelengkapan dari surat-surat kendaraan  seperti Sim, dan STNK, dan dari hasil operasi tersebut diperoleh 3 (tiga) pelanggar Lalu Lintas yang tidak mempunyai SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan 1 (satu) Pelanggar dari SMA yang tidak mengenakan Helm dan tidak mempunyai SIM. Kegiatan tersebut berakhir hingga pukul 11.00 Wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger