ANGGOTA POLSEK SRANDAKAN AMANKAN GIAT TURNAMEN GETBALL SERI II DI LAPANGAN KEDUNGBULE SRANDAKAN

Rabu, 10 April 20130 komentar



Minggu, 07 April 2013 pukul 08.00 Wib, Anggota Polsek Srandakan mengadakan pengamanan dan sekaligus ikut meramaikan kegiatan arisan turnamen  arisan turnamen Getball seri II bertempat dilapangan kedungbule Srandakan.  Turnamen dibuka langsung oleh KA PORA (Kepala kantor Pemuda dan olah raga) Kab. Bantul Drs. Supriyanto Widodo MD yang diawali dengan pemukulan bola Getball.

Menurut keterangan dari panitia turnamen Bapak Setya Mawanto MPd  bahwa olah raga Getball adalah olah raga wisata yang berasal dari Jepang. Untuk menguasai jenis permainan ini, tak cuma strategi namun juga setiap pemain harus dapat melatih felling dan mampu menahan ego."Olahraga ini tidak memerlukan fisik yang kuat dan tidak ada kontak fisik yang berbahaya. Jadi aman untuk semua angota keluarga yang ingin berolahraga karena tidak ada batasan umur'' jelasnya.

Turnamen ini diselenggarakan di Srandakan adalah untuk mengenalkan olah raga ini kepada masyarakat Srandakan khususnya dan Masyarakat Bantul pada umumnya karena olah raga ini baru pertama kali diselenggarakan di wilayah Bantul, karena peserta pada umumnya berasal dari luar wilayah Bantul maka sebelum acara turnamen dilaksanakan panitia juga mengenalkan obyek wisata yang ada di wilayah Srandakan dan sekitarnya, tutupnya.

Turnamen getball ini diikuti dari beberapa tim antara lain : Solo Bengawan 2 tim 10 orang, TVRI Yogyakarta 2 tim 10 orang, Serayu Opak 2 Tim 10 orang, Sembada 2 Tim 10 orang, Panther 2 Tim 10 orang, Sentolo binangun 2 tim 10 orang, Protari 2 Tim 10 orang dan TWC 2 Tim 10 orang.

Anggota Polsek Srandakanpun cukup antusias menyambut olahraga yang masuk kategori olah raga wisata ini. Hal ini terlihat anggota Polsek Srandakan terjun ke lapangan dan menikmati permainan olah raga ini.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger