POLSEK DAN KORAMIL PAJANGAN MELAKSANAKAN PAM DI RUTAN PAJANGAN BANTUL

Selasa, 30 April 20130 komentar


Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 49, Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan mengamanan Kunjungan atau besuk tahanan dan napi Rutan Bantul pada hari Sabtu tanggak 27 April 2013 di Rutan Pajangan Bantul.

Menurut Kepala Rutan Bantul Bpk. Muh. Rodi, Bc. IP, SH kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangun Pemasyarakatan yang bersih dan melayani masyarakat. 

Pelaksanaan Kunjungan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni hari Senin dan Selasa tanggal 29 s/d 30 April 2013 dari jam 08.00 s/d 13.00 WIB.

Untuk masyarakat yang ingin mengunjungi saudaranya yang sedang menjalani penahanan/napi di Rutan Bantul harus melalui pemeriksaan yang ketat dan tidak dibatasi jumlah penjenguknya. Pemeriksaan mulai dari barang bawaan, makanan yang dibawa dan perorangan. Ini dimungkinkan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kemudian untuk tahanan titipan, pengunjung diharuskan mengantongi ijin dari yang menitipkan tahanan tersebut.

Menurut data dari Rutan Bantul, pada hari Senin tanggal 29 April 2013 kemarin sebanyak 32 tahanan titipan dan 65 napi mendapat besuk dari keluarga dan saudaranya serta  pelaksanaannya dalam keadaan aman kondusif.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengatakan, pengamanan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung atau pembesuk tahanan yang berada di Rutan Pajangan dan antisipasi kepada hal hal yang tidak diinginkan.





Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger