SAT SABHARA POLRES BANTUL LAKSANAKAN GIAT OPERASI MIRAS

Selasa, 30 April 20130 komentar



Sabtu tanggal 27 april 2013 pukul 09.00 wib, Anggota Sat Sabhara Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Riyono, SH melaksanakan giat  operasi miras dalam rangka untuk menciptakan kodisi yang kondusif di wilayah Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Sat Sabhara Polres Bantul mengamankan miras di rumah ibu MG di jl. Imogiri Barat dsn. Ngentak, Timbulharjoharjo, Sewon, Bantul, dengan menyita 3 botol anggur merah.

Selanjutnya, petugas melanjutkan giat operasi di Jl. Paris, tepatnya di dsn. Ngrendeng Timbulharjo Sewon Bantul, dan menyita 1 Galon Aqua jenis arak. Selain itu Sat Sabhara juga menertibkan dan membina komunitas anak-anak yang nongkrong di Stadion Sultan Agung yang kedapatan membawa minuman keras yang selanjutnya dibawa ke Polres Bantul untuk dimintai keterangan, namun dikarenakan empat anak tersebut masih dibawah umur maka kedua orang tuanya dipanggil untuk membuat pernyataan agar tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. M Faisal R, SIK, Kanit P3D Iptu Rapiqoh dan Kanit Patwal Iptu David Ricardo juga melaksanakan patroli dan cek  jajaran Polsek-Polsek untuk memantau secara langsung kegiatan anggota dalam melaksanakan tugas, Selanjutnya beliau bergabung dengan anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bantul di Pasar seni Gabusan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger