POLSEK KASIHAN ADAKAN PENGAMANAN KUNKER KOMISI V DPR RI

Kamis, 18 April 20130 komentar



Anggota Polsek Kasihan adakan pengamanan kunjungan kerja Komisi V DPR RI di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di dusun Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa, 16 April 2013 pukul 15.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka masa Reses persidangan III Tahun 2012-2013 serta dalam rangka peninjauan program APBN tahun 2012 tentang pembangunan Rusunawa dan bantuan stimulan perumahan swadaya ( BSPS ) tahun 2012.

Kegiatan dipimpin oleh ketua Tim Lararus, S.sos, M.si dan anggota Ir Sutarip Tulus Widodo, Drs Riswantonu SH, Hatifah MPP, Ir Bambang Sutrisno, H. Usman Gafar dan Gandung Pardiman. Komisi V DPR RI membidangi perhubungan, Telekomunikasi dan perumahan rakyat. Dalam kegiatan tersebut Komisi V DPR RI meninjau lokasi Rusunawa serta menanyakan tentang program pemerintah dalam sektor pemukiman prasarana wilayah serta teknis pengembangannya.

Kegiatan dirusunawa berakhir pukul 15.30 Wib kemudian melanjutkan perjalanan ke dusun Kalirandu Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Komisi V DPR RI diterima oleh Asek I Kab Bantul Drs Misbakhul Muni, Camat Kasihan, Lurah Bangunjiwo serta 75 tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut komisi V DPR RI langsung melakukan peninjauan 140 rumah penduduk yang tidak memenuhi syarat kesehatan yang telah selesai direhap dengan bantuan dari Kementrian Perumahan Rakyat. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger