SIMULASI PENANGANAN OARANG GANTUNG DIRI DI POLSEK PLERET

Kamis, 18 April 20130 komentar



Rabu tanggal 17 April 2013 pukul 11.30 wib, Tim Identifikasi dan SPKT Polres Bantul beserta anggota SPKT Polsek Pleret dan tim medis dari Puskesmas Pleret melaksanakan kegiatan simulasi penanganan korban gantung diri di kamar mandi gedung serba guna desa Segoroyoso Kec Pleret. Hadir dalam kegiatan tersebut Team dari Polda DIY yang dipimpin oleh Kompol Lupito, Pjs.Kapolsek Pleret AKP Ayom, anggota SPKT, Tim Identifikasi Polres Bantul dan dokter Fauzan dari puskesmas Pleret.

Kegiatan simulasi ini bertujuan untuk melatih kesiap siagaan anggota dilapangan dalam penangganan orang gantung diri di wilayah Bantul. Kegiatan simulasi dilakukan mulai dari laporan warga kemudian kesiagsiagaan anggota dalam quick respon dan penangganan korban baik dari SPKT, Tim identifikasi dan medis dari Puskesmas di TKP.

Setelah selesai dilaksanakan indentifikasi dan pemeriksaan medis terhadap korban gantung diri, petugas selanjutnya membungkus korban dengan pembungkus mayat dan diangkat dengan menggunakan ambulan untuk di bawa ke RSU Sarjito.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger