PROVOS POLSEK BANTUL ADAKAN PEMERIKSAAN ANGGOTA

Jumat, 19 April 20130 komentar



Unit Provos Polsek Bantul melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin)  terhadap anggota Polsek Bantul. Operasi Gaktibplin ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 April 2013 pukul 08.00 wib di halaman Polsek Bantul dan dipimpin Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono dibantu dengan Kanit Provost Ipda Tri Haryanto. Selesai pelaksanaan apel pagi, langsung diadakan pemeriksaan kepada seluruh personil Polsek Bantul.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut Unit Provos Bantul melakukan pemeriksaan anggota yang meliputi tentang pakaian dinas perorangan anggota/sikap tampang, meliputi rambut, pakaian seragam dinas, sepatu maupun kaporlap. Kelengkapan surat-surat  administrasi anggota, meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta Surat Ijin Memegang Senpi. Kelengkapan kendaraan yang digunakan, meliputi STNK, kaca spion serta lampu kendaraan.

Usai pelaksanaan giat Gaktibplin tersebut Kapolsek Bantul mengatakan, Hal ini dilakukan dalam rangka realisasi dari program 100 (seratus) hari program Kapolda DIY yang baru Brigjen Pol Drs. Haka Astana yaitu Panca Siap diantaranya adalah siap diri, dalam aplikasinya di Mapolsek adalah kesiapan dari Anggota mengenai kelengkapan surat-surat diri serta surat-surat dari kendaraan yang dipakai, disamping itu juga mengenai sikap tampang dari personil Mapolsek Bantul, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger