KANIT BIMAS DAN BHABIN KAMTIBMAS DESA GUWOSARI HADIRI PENGAJIAN MEMPERINGATI 7 TAHUN GEMPA BANTUL

Sabtu, 25 Mei 20130 komentar


Kanit Bimas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono menghadiri pengajian Majelis Dhuha Bantul dalam rangka memperingati 7 tahun gempa Bantul di Masjid Ad Dhuha Pondok Pesantren Entrepreneur Ad Dhuha Kab. Bantul.

Selain itu maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah untuk peresmian dan pembukaan Pondok Pesantren Enterpreneur Ad Dhuha, mengenalkan pondok kepada masyarakat, mengundang dan menyantuni anak yatim piatu dari kerabat tetangga dari jemaah Majelis Ad Dhuha dan khusus untuk anak yatim piatu dan anak dhuafa Kab. Bantul yang bersedia tinggal di pondok pesantren ini nantinya untuk biaya sekolahnya akan dibiayai oleh Majelis Ad Dhuha.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bagian Hukum Bpk. Suwarman, Jajaran Muspika Kec. Pajangan dalam hal ini Kapolsek Pajangan diwakilkan kepada Kanit Bimas Ipda Muh. Sugeng, Pengasuh dan penanggung jawab Ponpes Entrepreneur Ad Dhuha Ustadz Ahmad Andres Bahari, ketua Majelis Ad Dhuha Bpk. H. Buchori AZ (Aflah Gruop), Kepala Desa Guwosari Muh. Suharto, KH. Muh. Asnan Tokoh agama Dk Serut serta orang tua dan anak yatim piatu ± 300 orang. Beberapa wartawan juga turut diundang diantaranya TVRI Yogyakarta, Transt TV, Metro TV dan wartawan Cetak lainnya.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang positif ini yang meringankan beban pemerintahan Kab. Bantul dan Beliau juga menyampaikan agar umat Islam di Kab. Bantul menjaga kerukunan umat seagama dan antar umat beragama lainnya. 

Acara diisi juga dengan hiburan berupa cerita lucu kepada anak-anak Yatim Piatu dan anak Dhuafa yang hadir untuk menghibur mereka oleh Majelis Ad Dhuha.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger