KAPOLSEK PAJANGAN SAMBANG KE PT AMEYA LIVING STYLE DALAM RANGKA HARI BURUH SEDUNIA

Kamis, 02 Mei 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo bersama dengan Kanit Bimas Ipda Muh. Sugeng, Kasihumas Aiptu Sunarto, Kanit Intel Aiptu Subekti dan Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana bertandang ke PT Ameya Living Style untuk sambang dan dialogis dengan Direktur Utama PT Ameya Bpk. Rames dan HRD PT Ameya Jojo Pratomo serta ketua sarikat pekerja Bpk. Abeng di perusahaan tersebut.

PT Ameya Living Style berada di Gupakwarak, Sendangsari, Pajangan, Bantul, dengan jumlah karyawan /karyawati sekitar 1800 orang. Perusahaan tersebut bergerak dibidang garmen untuk di ekspor ke negara Eropa.

Dalam pertemuan singkat Kapolsek Pajangan dengan pihak PT Ameya berdialog tentang kamtibmas dan permasalahan lainya. Pesan-pesan Kapolsek Pajangan kepada Pihak Perusahaan dan sarikat pekerjanya agar tetap berkoordinasi dan berkomunikasi agar aktifitas perusahaan berjalan dengan aman dan lancar.

Berkaitan dengan kegiatan hari buruh sedunia yang jatuh pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2013 ini para pekerja dan sarikat pekerjanya telah bersepakat untuk tidak melakukan unjuk rasa atau sejenisnya demi kelancaran pekerjaannya.

Setelah pertemuan singkat selesai, Kapolsek Pajangan menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Ameya dan sarikat pekerjanya atas koordinasi dan kerjasamanya, selanjutnya Dirut PT Ameya dan Ketua sarikat pekerja PT Ameya berharap hubungan yang baik ini agar kedepan lebih ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger