KAPOLSEK SEWON MENJADI IRUP UPACARA HARKITNAS KE 105 TAHUN 2013 DI SMA N 1 SEWON

Senin, 20 Mei 20130 komentar



Upacara memeringati hari Kebangkitan Nasional ke 105 tahun 2013  kecamatan Sewon di pusatkan di lapangan SMA Negeri 1 Sewon, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2013 dengan Irup Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan. Perwira Upacara Ipda Susanto dan Komandan Upacara Aipda Jedik Prastowo. Hadir pada pelaksanaan upacara ini : Muspika Sewon, Lurah desa se kecamatan Sewon, Perwakilan perangkat desa se kecamatan Sewon, Guru dan Karyawan SMA N 1 Sewon serta Siswa Siswi  SMA N I Sewon kelas X dan XI.

Dalam Sambutan tertulisnya Menteri Kominfo Republik Indonesia, Tifatul Sembiring yang dibacakan Kapolsek Sewon menegaskan pentingnya memperingati Hari Kebangkitan Nasional untuk memahami sejarah, menanamkan etos perjuangan bagi generasi berikutnya dalam memperjuangkan, mewujudkan Bangsa Indonesia menjadi negara Maju, modern adil dan sejahtera.

Ditegaskan Menteri bahwa nilai-nilai Harkitnas masih relevan sepanjang masa untuk membangun dan memelihara kebersamaan dan persatuan sebagaimana telah dirumuskan dalam ikrar yaitu Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu bahasa Indonesia.

Akhirnya Menteri menekankan agar generasi Muda harus menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa. “ Karena sesungguhnya kita semua telah mewarisi darah dan jantung para pejuang yang gagah berani melawan musuh penjajah” tegas Menteri Kominfo Republik Indonesia.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger