PAM UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TANGGAL 20 MEI 2013 DI HALAMAN PENDOPO KEC. PAJANGAN

Senin, 20 Mei 20130 komentar



Polsek Pajangan dibawah pimpinan Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni, SIP. beserta 5 personilnya melaksanakan pengamanan upacara bendera memperingati hari Kebangkitan nasional hari Senin tanggal 20 Mei 2013 di Halaman Pendopo Kec. Pajangan.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Pajangan Drs. Susanto yang membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang inti dari sambutannya adalah mengajak kita untuk mengenang semangat perjuangan The Founding Fathers kita untuk diambil teladannya oleh generasi muda dimana mereka berjuang tanpa pamrih, penuh pengorbanan, kesabaran dan keberanian mengusir penjajah dari bumi pertiwi. Maka dengan semangat perjuangan tersebut kita sebagai generasi muda dan penerus perjuangannya harus menanamkan etos perjuangannya tersebut dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia sebagai negara maju, modern, adil dan sejahtera. Beliau juga menyampaikan bahwa tantangan pada abad 21 ini tantangan yang dihadapi bukan penjajahan akan tetapi globalisasi, ekonomi, informasi dan teknologi.

Upacara bendera tersebut diikuti oleh jajaran muspika Kec. Pajangan, perwakilan instansi pemerintahan di Kec. Pajangan, Kepala Desa se Kec. Pajangan, Kepala Dukuh se Kec. Pajangan, para guru dan perwakilan dari sekolah-sekolah SD, SMP dan SMA se Kec. Pajangan yang berjumlah ± 300 orang.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger