POLSEK SRANDAKAN PAM GIAT PENGENALAN KINCIR ANGIN SEBAGAI SUMBER ENERGI LISTRIK

Kamis, 02 Mei 20130 komentar





Minggu tanggal 28 April 2013 pukul 19.00 Wib, Anggota Polsek Srandakan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran melaksanakan pengamanan giat pengenalan kincir angin sebagai sumber energi terbaru di dusun Ngentak, Poncosari, Srandakan.

Kegiatan tersebut bertempat di Pantai Wisata Pantai Baru Dusun Ngentak Poncosari Srandakan, Selain kegiatan tersebut juga diadakan konser Band dalam rangka pengenalan kincir angin sebagai sumber energi, dengan penyelenggaraan konsernya menggunakan listrik dari sumber energi kincir angin tersebut. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan dari UGM Yogyakarta dan Karang Taruna Dusun Ngentak, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, serta bekerjasama dengan Earth Hour Jogja ( komunitas Aktivis lingkungan dengan gerakan hemat energi ). Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Bantul yang diwakilkan staf ahli Bpk Supriyanto,  DPRD Bantul, Muspika Srandakan, Dinas Budaya dan Pariwisata, PLTH, Dinas Sosial, Pusat Teknologi UGM, Karang Taruna Bantul dan Masyarakat Dusun Ngentak Poncosari Srandakan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger