KAPOLRES MEMOTIVASI MURID MURID DI SD BAKALAN SEWON

Kamis, 02 Mei 20130 komentar



Kapolres Bantul Dra. Dewi Hartati menghadiri undangan pembekalan di SD Bakalan Sewon Bantul pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2013 pukul 14.00 Wib. Sebanyak 51 Murid kelas VI (enam) beserta wali murid mendengarkan arahan dari Kapolres Bantul.

Kepala Sekolah SD Bakalan Sewon Bantul Ibu Sutinem, S.Pd memberikan sambutan kepada seluruh wali murid kelas VI (enam) dan sangat berterima kasih kepada Kapolres Bantul yang telah hadir untuk memberikan motivasi kepada anak didiknya. Selanjutnya Kapolres Bantul memperkenalkan diri, sebelum memberikan motivasi kepada murid murid kelas VI (enam) dan wali murid.

Kapolres Bantul menanyakan satu per satu pada murid kelas VI (enam) apa cita citanya. Karena dengan cita cita akan membuat semangat untuk berusaha, belajar dan keinginan untuk meraihnya. Cita cita merupakan awal dari kesuksesan, sehingga untuk meraihnya harus dimbangi dengan kemauan berusaha yakni belajar.

Orang tua harus tahu dan menanyakan cita cita putra putinya. Selanjutnya orang tua tinggal memberikan motivasi, dorongan dan mengarahkan kepada putra putinya untuk bisa mengapai apa yang telah dicita citakan.

Kunci orang sukses adalah ulet, disiplin dan pantang menyerah serta mempunyai keyakinan yang kuat. Kapolres Bantul mengigatkan kepada murid murid untuk selalu meningkatkan ibadah sholat dan berdoa serta berbakti pada kedua orang tua.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Kapolres Bantul berpesan kepada murid murid untuk mengurangi jam bermain dan menonton televisi, memperbanyak beribadah dan berdoa serta jangan patah menyerah. Dan untuk wali murid agar selalu mengawasi dan memberikan waktu untuk putra putinya belajar bersama, karena akan memberi motivasi  tersendiri  jika kedua orang tua memperhatikan putra putinya. Selanjutnya Kapolres Bantul mendoakan murid murid kelas VI (enam) SD Bakalan dapat lulus 100% dengan nilai yang sangat bagus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger