TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL OLAH TKP KORBAN TABRAK KERETA

Senin, 27 Mei 20130 komentar



Minggu tanggal 26 Mei 2013 pukul 08.00 Wib, Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) Tabrak Kereta di perlintasan 348 Sorowajan, Banguntapan, Banguntapan.  Korban menabrakkan diri ke kereta yang sedang melintas. Korban adalah YC Laki-laki, 36Th, Kristen, beralamat di Pogong Rt 13,Sinduadi, Mlati, Sleman.
                   
Menurut keterangan Saksi DS warga Sorowajan Baru No.268 Banguntapan, Bantul, Kurang lebih pukul 06.30 Wib Korban sebelumnya diketahui mondar mandir disekitaran perlintasan Kereta Api. Selanjutnya Korban sempat minum teh dan makan di warung borjo dekat perlintasan. Setelah selesai dari warung borjo, korban kembali mondar mandir di dekat perlintasan.

Saat Kereta Api Sri Tanjung dari arah Jogja ke Surabaya ( dari arah barat ke timur), Korban YC langsung lari menuju perlintasan yang dilalui kereta Api Sri Tanjung dan menabrakkan dirinya. Tubuh korban YC terpental dan tercerai berai di sepanjang perlintasan. Saksi DS beserta S tidak mengira kalau korban akan bunuh diri diperlintasan tersebut.

Dari Hasil Olah TKP yang dilakukan oleh Petugas Tim Identifikasi Polres Bantul dan di bantu petugas Puskesmas Banguntapan diperlintasan Dusun 348 Sorowajan, Banguntapan, Banguntapan, Tubuh korban dan kaki telah terpisah dan terseret kereta api kurang lebih 100 meter. Selajutnya Jasad korban YC di bawa ke rumah sakit Dr.Sarjito Yogyakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger